Radiasi Dari Handphone Memicu Ledakan

 Dari Kejadian nyata radiasi HP bisa memicu sebuah ledakan. Radiasi dari HP adalah suatu pancaran sinyal timbal balik akibat dari sebuah pemancar ke penerima atau sebaliknya. suatu radiasi tak terlihat dari kasat mata karena radiasi menggunakan gelombang elektromagnetik. dan setiap HP menggunakan pencari sinyal secara otomatis guna penerimaan sinyal yang kuat. dari akibat itu setiap sekian menit atau detik radiasi itu bisa terpancar. walaupun akibat dari radiasi tidak bisa dirasakan langsung dengan indra kita tapi sebenarnya radiasi mempunyai dampak yang berbeda beda. dari kesehatan bisa merusak sistim kerja tubuh kita dan satu hal yang sering kita dengar adalah radiasi mengakibatkan sebuah ledakan.

contoh nyata terjadi Pada tabung gas. Ada seorang wanita menggunakan HP saat memasak secara tiba-tiba, tabng gas meledak, 40% bagian tubuh terbakar. wanita tersebut akhirnya meningggal dunia. dikutip dari sumber Budi Rs Untuk semua kegiatan jangan menggunakan HP ekat dengan kompor gas karena radiasi dari HP bisa membuat gas meledak. dan sebenarnya dalam peraturan penggunaan HP kita sudah dihimbau untuk tidak memakai HP dekat dengan kompor biasanya tergambar di kotak setiap HP.

Dari semua ini semuga bisa berarti positif untuk membantu mencegah. karena lebih baik mencegah karena penyesalan tak mungkin datang dahulu melainkan penyesalan datang terlambat. Semoga bisa diambil hikmahnya dari sebuah pengalaman nyata


1 Comments