Mulai Kerja Dirumah

Terima kasih sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca. Mari kita bahas Bisnis apa Yang Cocok Bagi para manusia online atau maniak online dan bisa dikerjakan dirumah. Banyak Bisnis online disekitar kita dan sudah banyak yang sukses karena hal tersebut. kali ini saya akan membahas sedikit tentang PTC atau (paid to click) dan juga PPC (pay per click). Banyak sekali yang sudah berkecimbung dalam bidang ptc, sebelumnya kita bahas dulu apa itu PTC.

DEFINISI PTC

  PTC merupakan sebuah singkatan dari ‘Pay To Click’ yang artinya ‘Pay=Membayar;To=Untuk;Click=Klik’ kalau kita simpulkan secara bahasa PTC adalah sebuah website yang membayar anggota-anggotanya untuk mengklik iklan yang disediakan. Sedangkan menurut istilah yaitu terobosan marketing modern dimana calon konsumen akan mendapatkan informasi berupa tayangan advetorial mengenai produk atau jasa yang ditawarkan oleh produsen dengan memanfaatkan perantara/provider PTC. Yang membedakan program PTC dengan konsep marketing konvensional yaitu adanya stimulus berupa sejumlah INSENTIF bagi konsumen agar tertarik melihat iklan. bisnis PTC sangat mudah sekali dijalankan, praktis , efisien dan lumayan menguntungkan..ingin lebih lengkap info klik disini , bukti bahwa semua ini gratis dan terpecaya dan yang pasti mudah dikerjakan dirumah.


DEFINISI PPC

 Yang kedua adalah PPC (pay per Click). Sedikit kebalikan dari PTC yaitu kita akan dibayar saat iklan kita atau web kita diklik orang lain. yang dimaksdkan oang lain yaitu pengguna internet lainnya. Disini kita diharuskan memiliki blog atao website entah itu hosting gratis atau yang berbayar. dan sekarang sudah banyak bisnis ppc yang berkembang. bagi  yang ikutan, kita hanya perlu posting diblog kita bukankah hal itu mudah?. cuma posting dan ketika blog atau web kita dilihat orang lain maka kita akan dibayar oleh para penyalur PPC yg kita ikuti...'THAT Big Easy'  PPC ada yang dari luar maupun lokal contoh PPC yang terkenal adalah dari Mbah Google semua pasti tahu siapa Google . fitur PPc dari google ini sering disebut adsense. Dulu sangat mudah mendaftar disini tapi sekarang cukup sulit untuk masuk ke google adsense. karena banyak juga orang orang yang nakal mengeklik iklannya sendiri. tapi adsense sekarang sudah canggih dan ampuh mengatasi hal-hal seperti itu..ingin tahu lebih lengkap disini tentang google adsense
Semoga tambah Pengetahuannya

 SEBELUM ANDA ANDA MENGCOPY PASTE SELURUH ARTIKEL INI, MOHON DI SERTAKAN SUMBERNYA

0 Comments