Problems In the Selection Of Online Business Niche

Banyak masalah yg timbul dalam pemilihan niche dan salah satu problem terbesar Pebisnis online adalah niche keyword. Apa sih niche keyword? Kurang lebihnya niche keyword itu adalah keyword atau kata kunci yang mempunyai sedikit saingan dan banyak yang mencari. Jadi, gambarannya kalau kita membuat Blog dengan topik yang mengandung kata kunci atau keyword yang benar benar niche maka peluang pengunjung ke Blog kita pun akan besar. Sedikit saingan dan banyak yang mencari.
Faktor terpenting dalam dunia bisnis online adalah pengunjung. No visitor = No money. Itulah faktanya. Tidak di pungkiri lagi, banyak pebisnis online yang gagal karena salah memilih keyword.
Berbicara tentang saya pribadi, dari kesekian Blog yang saya punya dan saya urus, hanya Blog dengan topik niche lah yang mempunyai pengunjung dan benar benar menghasilkan. Pengunjung yang saya maksud adalah pengunjung yang masuk ke blog saya dari search engine seperti Google dan Yahoo.
Di sini saya berbicara tentang berbisnis online melalui media Blog atau Website yang membutuhkan pengunjung. Kalau untuk bisnis online lainnya seperti jual link dan paid review intinya ada di Google pagerank dan Alexa rank.

0 Comments