What is Niche Marketing?

Kata Niche'' didefinisikan sebagai: "Sebuah wilayah khusus permintaan untuk produk atau jasa". 'Pemasaran' didefinisikan sebagai: "Kesempatan untuk membeli atau menjual". Jika anda menempatkan keduanya bekerja sama, pemasaran niche berarti membeli atau menjual produk atau jasa di daerah khusus permintaan. Semua yang benar-benar berarti adalah bahwa produk atau jasa yang dijual kepada orang-orang yang paling tertarik pada produk atau jasa tertentu dan bukan untuk dunia pada umumnya. Sering kali bisnis besar menggunakan pemasaran Niche ( pasar ceruk ). Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang membuat komputer dan aksesoris komputer bisa mengiklankan all-in-one copy / printer / scanner untuk pengguna komputer di rumah sementara pada waktu yang sama iklan mesin photo copy atau printer yang berfungsi tunggal untuk keperluan usaha besar atau bisnis.
Salah satu hal yang membuat pemasaran niche begitu menarik untuk penjualan adalah bahwa anggaran iklan mereka lebih murah. Dibandingkan dengan biaya beriklan untuk pasar yang lebih luas.
Niche pemasaran harus dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik dari pemirsa yang ditargetkan. Niche pemasaran produk harus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang unik. Jika, misalnya, Anda memiliki produk sebuah e-book yang akan menjelaskan bagaimana memulai dan sukses di bisnis online, mereka yang mencari informasi tentang niche Anda adalah mereka yang senang dibidang internet marketing.Tentu saja mereka yang berkecimpung dibidang masak memasak tidak tertarik sama sekali.
Niche pemasaran merupakan cara yang sangat efektif dan biaya yang efisien untuk mengiklankan dan menjual produk atau jasa tertentu kepada audiens yang spesifik atau, pembeli produk atau jasa.
Niche marketing sangat bermanfaat untuk anda yang berkecimpung di bisnis online, untuk memasarkan produk dan mengeruk keuntungan yang berlimpah !
  Silahkan Berlangganan


Langganan oketrik

0 Comments