Chelsea harus datangkan pemain top

Pemain Chelsea, John Terry, mendesak klubnya mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan daya saing klub di berbagai ajang musim depan. chelsea butuh stater baru di bagian tengah

Chelsea sempat kehilangan sejumlah pemain top akhir musim lalu, misalnya Deco, Michael Ballack, Joe Cole, dan Ricardo Carvalho.Sedangkan Pemain baru yang mereka datangkan, termasuk yang terakhir penyerang Fernando Torres dan David Luiz, terbukti tak langsung berkontribusi positif bagi tim. Dan masih belum memperlihatkan talentanya

Dalam kondisi sementara, dengan skuad lama Chelsea menjuarai Premier League dan Piala FA musim lalu, musim ini mereka terancam tanpa gelar. dan malahan muncul bayak konfik pada musim ini

"Aku selalu berpikir kami harus memperkuat seluruh lini. Aku melihat ke belakang ketika Jose Mourinho di sini. Kami memiliki skuad yang dihuni pemain besar dan pemain hebat yang bisa datang ke sini. Namun, kemudian klub memiliki masalah keuangan sehingga pemain tidak bahagia," kata Terry.

"Kami kehilangan banyak pemain besar dan mungkin kami membutuhkan skuad yang lebih besar. Namun, itu bukan karena kesalahan Roman (Abramovich) atau klub ini. Apa yang telah dilakukan Chelsea, aku tidak bisa menuangkannya ke dalam kata-kata."

"Lebih mudah bagi kami untuk mengatakan bahwa kami ingin melihat ini atau itu.Ini adalah uang dan ia (Abramovich) telah mendedikasikan banyak waktu dan usaha, tapi aku akan mengatakan kami perlu pemain," tutur bek asal Inggris itu.

Dalam kesempatan ini, Terry juga sudah memiliki rencana bila kelak ia memutuskan pensiun.

"Saat pensiun, mungkin dalam waktu empat sampai lima tahun nanti, aku ingin masuk ke manajemen. Aku mengerti (Chelsea) adalah klub besar. Aku perlu untuk mendapatkan pengalaman pertama. Aku tidak ingin dibuang pada akhir karierku, karena itu bukan sesuatu yang adil di sebuah klub. Aku ingin pergi, belajar, dan mudah-mudahan kembali ke Chelsea dengan pengalaman bagus dan mengelola klub yang selalu kucintai,"  Terry.

Blogged with the Flock Browser

0 Comments