Kunci Sukses Dalam PTC

Kata sukses sangat Familiar karena hal tersebut yang selalu diinginkan para kliker pada bisnis online. sekarang kita cuba bahas bagaimana kunci sukses yang harus dijalani para kliker.
semuga ini bermanfaat  bagi semua



  1. PASTIKAN kita meng-klik SEMUA  iklan kita hari ini. Lakukan SETIAP HARI. Jadilah member yg aktif klik SETIAP HARI                                                                              Kenapa harus begitu? karena seluruh pendapatan kita datang dari ngeklik iklan, ini jg mempengaruhi komisi yg bakal kita dapat dari referral kita. Berapapun referal kita, hal ini tetap berlaku.

    Dalam bisnis PTC ini (jg PTC lain yg serius membayar), pendapatan utama kita justru datang dari komisi referral kita. Itu sebabnya klik yg kita dapat (1 cent/iklan) hanya berfungsi sebagai "kunci" untuk membuka "gerbang" pendapatan yg sebenarnya. Malahan kita bakal kehilangan jumlah $ yg lebih besar kalau kita punya banyak referal aktif gara2 kita "melewatkan 1 hari tanpa klik".

    Ini kisah nyata saya dari situs PTC lain. Juli 2010 lalu saya berhasil punya 12 RR (rent ref) dengan rata2 keaktifan 50%/hari. Kapan hari saya merasa kecewa dengan komisi referal yg cuma segini2 aja,jadi saya lewatkan hari itu TANPA KLIK.
    Lusa saya login lagi, HAMPIR SEMUA referal yg saya punya Ngeklik di hari kemarin.. jadi saya kehilangan komisi referal saya buat hari itu. Jujur, kecewa jadinya..

    Tapi saya bersyukur karena lewat pengalaman ini saya jadi tahu kenapa BANYAK orang bisa sukses di PTC tapi LEBIH BANYAK lagi orang yg gagal sukses di bisnis PTC semacam ini.

    jawabannya "SEBERAPA KONSISTEN KITA BISA JADI DAILY CLICKER". Kita tidak pernah tahu kapan hari dimana referal kita punya rata2 klik yg tinggi. Melewatkan hari ini tanpa klik berarti kehilangan komisi buat besok. Tidak peduli seberapa kecil/besar komisi kita, kalau sampe lewat ya tidak dapat sama sekali..

    Menjadi member yg bisa aktif ngeklik tiap hari adalah kunci utama & pertama di Setiap PTC. Soal lain tinggal masalah waktu aja .                                                                                                                                            
  2. Beranikan diri untuk INVESTASI, kalau kita punya uang lebih.                                          modal salah satu pendukung kita meraih sukses lebih cepat. dengan invest kita bisa sewa referral ataupun upgrade keanggotaan. semua itu di harapkan profit setiap hari akan lebih meningkat                                                                                                                              
  3. Temukan strategi pribadi untuk memperbaiki kualitas referal yg kita punya.
       maksudnya kita harus pasang hal hal yang kita akan tuju nantinya. kita harus pastikan target target kita akan terpenuhi. misalnya perhitungan pendapatan atau profit. atau hasil profit yang akan di puterin lagi buat invest yang lebih. sebenarnya target sangat penting karena tanpa target kita akan buang klik-klik saja  waktu kita terbuang sia-sia
  4.  Memanage referral ( Perpanjang referral, Recycle, mencari DR)
  5. Sering-Sering Main ke forum Karena Itu akan membantu anda dalam dunia ptc
  6. langkah terakhir baru anda buleh nikmatin hasilnya 

Silahkan Baca Juga Dibawah Ini......!!!

0 Comments